TUHAN …

Wednesday, March 26, 2003, 15:18 in Garing & Gak Penting - 0 Comments

TUHAN , aku tau aku bukan orang yang baik, *kayaknya smua orang tau deh*, tuhan aku juga jarang berdoa pada MU, aku juga jarang ngaji, jarang sholat, jarang amal …. lebih sering ngedengerin METALLICA daripada ceramah AA GYM, lebih sering ngeliat LOLITA daripada ZAINUDDIN MZ, lebih suka maen PLAYSTATION 12 jam daripada sholat 5 kali sehari …. lebih demen BILLYARD daripada ISTIHGFAR ….. tapi TUHAN …..

aku ngga bermaksud sok2an dengan doa ini TUHAN, doa yang aku ketik dan aku panjatkan sambil menangis, dan aku benar2 “menangis” TUHAN, kalo boleh, aku mau mengajukan permohonan kepadaMU … maukah kau hentikan perang yang sedang terjadi saat ini …. perang yang telah mengorbankan banyak hal … perang yang terjadi karena ambisi, perang dimana segala sesuatunya menjadi halal dilakukan oleh manusia2 itu …. kalo aku emang masih punya amal baik, boleh kok kalo mau dituker supaya perang selesai, aku ngga tahan TUHAN, please, ngeliat anak kecil nyang biasanya asik lari2 maen bola sekarang kakinya hancur berdarah2, ngeliat ibu2 yang menyusui anaknya sekarang terbaring dengan punggung yang menganga, ngeliat bapak2 yang biasanya ngaji disurau sekarang memanggul senjata dan terluka, dan aku benar2 menangis TUHAN, ngga tau kenapa kalo pas aku melakukan kejahatan kok ngga keinget kepada MU, tapi dalam hal ini dan ngeliat semua ini, aku berbisik lirih dan memohon.. BERHENTILAAAHHHHH…..!!!, TUHAN kenapa sih ada perang, oke aku ngga tau tujuannya baik atau buruk, tapi satu yang aku tau TUHAN, itu semua akan mengorbankan banyak hal… banyak sekali …. dan TUHAN, aku berdoa dengan cara apapun hentikanlah ….. aku tau TUHAN…. kenal mereka pun aku engga, tau mereka pun aku engga, tapi aku tau satu hal TUHAN, bahwa mereka adalah umat-MU dan dan TUHAN tidak melakukan sesuatu yang buruk terhadap umat-NYA ….

TUHAN, …. pasti telah banyak orang yang telah memohon kepadamu tentang usainya perang, entah berbisik, berdoa, menjerit ataupun berteriak, kabulkanlah TUHAN, doa dari semua orang yang telah memohon, mungkin baru kali ini aku memohon dengan sepenuh hati, mungkin aku memang berdoa kalo sedang butuh *aku akui itu sangat2 buruk sekali*, …. tapi hentikanlah semua ini ya TUHAN yang baik …

mungkin ini juga salah satu hukuman MU terhadap umat manusia, terhadap orang2 seperti aku, tapi kumohon dengan sangat TUHAN …. karena perang adalah sesuatu hal yang sangat besar dan berakibat pada semua mahluk dibumi ini ……

…..

amien !

i know dat u hear me ‘n all da peeps who want peace !

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply