thesesucks

Tagged with: , ,
Thursday, December 12, 2002, 15:01 in Garing & Gak Penting - 0 Comments

guilty banget akhir2 …
tapi fellin ini dah tereak2 keluar
dia pengen lari2 .. pengen berenang pengen belanja
fellin ini dah terpendam berapa lama seh
dalam ketidakberdayaanya ..
kok sekarang dia pengen teriak lagi
ga bener kan .. palagi saat kondisi ini
saat dah ada sayap yang aku pake
saat kue itu dah termakan sebagian
dan penjualnya dah melayani dengan ramah

bukan lagi kedatangan sesuatu yang baru
karena aku mengenalnya dalam
bukan juga ketertarikan sesaat karena
aku tau dia ada dalam ‘ku’
bukan petir yang menjerit ..
bukan mobil yang lewat …
bukan ..
b . u .k . a. NNNNNNNN
dah ada dibalik jembatan layang otakku
sembunyi ketakutan ..[disembunyikan?]

gals … mengapa datang disaat aku tak lagi sendiri
moga2 aku sendiri bisa jawab’
tapi aku diam .. dalam kebodohan
menatapi mata dalammu yang bersinar jenaka menggoda
dan berkata …. aku ada dan selalu

tuhan … [sudah lama kutak menyebutmu]
apakah ini salah satu bentuk ebtanasMu
a) b) c) d) … apakah bukan soalnya salah
hingga semua jawaban dapat dibenarkan

sedih … sedih banget dah ….
tapi ga lucu juga kalo punya tiga sayap
palagi 2 muka hhahahahahaahahah

pasti kamu udah nertawain aku sekarang
pelan atau keras ? sinis atawa sedih ?
karena sadar ga bisa lagi .. pengen deh jadiin kamu
putriku barang sehari …
tapi napoleonpun hanya tunduk di bawah satu ratu
sedang dia berkuasa se perancis
hhahahahaahahahaahahahaahahahahahhahahahahahahah
ya udah .. its 2 late hunn …

its been goin 2 far …
kenapa ga kamu lepasin .. dari dulu2
saat kamu tau …bahwa sayapku belum dapat terbang
‘lirih kau jawab’
malu dan takut

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply