Posts Tagged ‘viez’

jadi calo las ketchup …. + inul

Monday, March 31, 2003 15:17

gyahahahhahhah..... seruuu booooo, heuaheua jadih ceritanya temen gw dapet 6 lembar tiket konser asereje dari kantor, yang notabene dibagi2in ke smuwa orang ternyata ga pada mau nonton, ya udah akhirnya dibawa pulang ama temen gw, terus dibagi2in lagi dikontrakan ... eh tetep ga pada mau, temen gw yang emang udah ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  1 Comment

HellSure

Friday, December 6, 2002 15:06

kosan vie sofa depan .... li'lconversationhappend shessaidiwaswrong ... vies "kamu tuh bener .. bagus kok kamu jadi orang yang 'fleksibel' jadi orang yang ngebebasin aku ngapain ajah tapi aku juga ce normal juga butuh perhatian dan sayang.. aku ga butuh cuman kamu beliin baju, kamu ajak makan, delele aku juga pengen ngobrol .....blablabla(ga inget ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments