Posts Tagged ‘sms’

Orang pacaran itu bego

Friday, July 13, 2007 17:44

Orang pacaran itu kadang2 emang bego nya sepulau arab (nah kan pulau arab), dan kadang2 terlalu berandai2, bermesra mesra sampe eneg dan gak rasional. Dan seringkali sms2nya najis mugholladoh!+ Cinta, elu sama gw tuh udah kaya gunting, kalo kita misah, kita gak bisa dipake *mumuah* ++ Nak, SMS mu sudah Om ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  1 Comment

Garing & Gak Penting Banget

Saturday, May 10, 2003 15:41

*format nulisnya niruh darilangit :P+ kangen kamu .... - sapa suruh pergi lama banged .... + kan kerjaan kantor .. kamu kangen ga sih ? - selasa gw balik kemalang ... ? + i c,... - kangen kamu ....+ kapan balik kesinih ? - minggu depan,... + lama banged sehhh ? - karena ituw ada handphone :P ... ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments