Posts Tagged ‘sexy’

jadi calo las ketchup …. + inul

Monday, March 31, 2003 15:17

gyahahahhahhah..... seruuu booooo, heuaheua jadih ceritanya temen gw dapet 6 lembar tiket konser asereje dari kantor, yang notabene dibagi2in ke smuwa orang ternyata ga pada mau nonton, ya udah akhirnya dibawa pulang ama temen gw, terus dibagi2in lagi dikontrakan ... eh tetep ga pada mau, temen gw yang emang udah ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  1 Comment

serendipityq episode gw, ce_cantik, bintang jatuh (2)

Monday, January 20, 2003 15:12

BAGIAN KEDUA... SORRY YAH LAMA setelah itu gw jalan bareng dia maen ke kolam renang, kenal2an ..namanya MYG (klo ada nyang pengen kenalan gw ada no HP na ) :P ... nah gw ajak dia kekolam renang, dia nanya "kok kekolam seh".. "GILAK AJAH ELU GW NGAJAK KESANA BUKAN BUAT "MAEN", temenin ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments

serendipityq episode gw, ce_cantik, bintang jatuh

Sunday, January 19, 2003 15:09

[niru2 dee:supernova] oh iyah barusan baca2 punya nenek satu ini heuhue leotnya diupdate lagehhh ... terusan nerusin bacah the trilogy episode of adhitya hueheuhe keyen ngakak banget wa .. u got me there bro .. ^^ ceritanya gini .. ada ce cantik ketemu gw terusan kita berdua liat bintang jatuh. TAMAT. SELESAI. ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments