Posts Tagged ‘pacaran’

Orang pacaran itu bego

Friday, July 13, 2007 17:44

Orang pacaran itu kadang2 emang bego nya sepulau arab (nah kan pulau arab), dan kadang2 terlalu berandai2, bermesra mesra sampe eneg dan gak rasional. Dan seringkali sms2nya najis mugholladoh!+ Cinta, elu sama gw tuh udah kaya gunting, kalo kita misah, kita gak bisa dipake *mumuah* ++ Nak, SMS mu sudah Om ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  1 Comment

Cara Ngadepin Masalah

Friday, May 9, 2003 16:06

bruakkk gedubraks !!#@!$#!@@$% gabrukss ... heuahuaeh pas lagi asik2nya ngobrol ama temen gw,.. hemm enaknya dipanggil apah yah ? panggil ajah biang bangbus heuauea ngga ding panggil ajah lah saritem. spesifikasinya .. cowok,.. ganteng ... tirus... aga2 galak,... pokoknya kalo elo ngeliat ... awas anjing galak nah elo bisa bayangin ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments