Posts Tagged ‘Curhat’

Bunga + Boneka ;)

Monday, May 19, 2003 15:38

pas gw sma .. jamanya pacar2an getoo heuhauehau emang sekarang engga apah,.. nah pas ituw namanya anak muda pasti kalo pacaran ada betengkar2 nya kan. seru banged... kadang sampe saling nge-diemin :p ihihihii,... nah suatu ketika gw betengkar ama bokin gw. masalahnya sih sepele gara gw telat ngejemput dia bwat ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments

CEWE AGA SETIA

Monday, May 5, 2003 15:42

Dear All ... gw mo ke jatiluhur duluw,.. seperti biasa ada kerjaan dari kantor selamah 3 hari .. mulai selasa ampe jum'at .. heaueua doain sukses yah, dan doain selesei sebelom jum'at biar gw bisa berenang :P,.. gagagagag ....-quote 4 the day :suatu saat gw ngobrol2 ama temen gw,..t     : ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments

thesesucks

Thursday, December 12, 2002 15:01

guilty banget akhir2 ... tapi fellin ini dah tereak2 keluar dia pengen lari2 .. pengen berenang pengen belanja fellin ini dah terpendam berapa lama seh dalam ketidakberdayaanya .. kok sekarang dia pengen teriak lagi ga bener kan .. palagi saat kondisi ini saat dah ada sayap yang aku pake saat kue itu dah termakan sebagian dan penjualnya dah melayani ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments
Tagged with: , ,

HellSure

Friday, December 6, 2002 15:06

kosan vie sofa depan .... li'lconversationhappend shessaidiwaswrong ... vies "kamu tuh bener .. bagus kok kamu jadi orang yang 'fleksibel' jadi orang yang ngebebasin aku ngapain ajah tapi aku juga ce normal juga butuh perhatian dan sayang.. aku ga butuh cuman kamu beliin baju, kamu ajak makan, delele aku juga pengen ngobrol .....blablabla(ga inget ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments