Posts Tagged ‘cewek’

cara ngelirik co/ce cakep ;)

Thursday, May 22, 2003 15:36

sebelum kita mulai tips dan trik bwat ngelirik,... marilah kita bersihkan hati dan pikiran kita,... karena apah,.. karena eh karena melirik ituw perbuatan yang sehat,.. olahraga gerak mata dan jantung,.. apalagi kalo yang dilirik bawa cowok, bodyguard atawa anjing :P. perbuatan melirik diatur dalam pasal percintaan ayat 2 dimana lirikan ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  2 Comments

Garing & Gak Penting Banget

Saturday, May 10, 2003 15:41

*format nulisnya niruh darilangit :P+ kangen kamu .... - sapa suruh pergi lama banged .... + kan kerjaan kantor .. kamu kangen ga sih ? - selasa gw balik kemalang ... ? + i c,... - kangen kamu ....+ kapan balik kesinih ? - minggu depan,... + lama banged sehhh ? - karena ituw ada handphone :P ... ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments

breakfree

Monday, April 7, 2003 15:15

But life still goes on I can't get used to, living without, living without, Living without you by my side I don't want to live alone, hey God knows, got to make it on my own So baby can't you see I've got to break free.kenapa cowok selalu ijo kalo ngeliat ce cakep ! kenapa ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments

ce cantik + meja billyard ….

Wednesday, March 26, 2003 15:19

suatu hari, ceilah suatu hari ... udah beberapa minggu ini gw demen ama nyang namanya maen billyard, kepengen bisa gara2 ngeliat acara di TV, ehauhuea *ngayal bisa masuk tipi .. blah  *, satu hari... pas lagi belajar maen billyard ... nah nyang ngegantiin bola (apa seh ini namanya, alamak kuper ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments

serendipityq episode gw, ce_cantik, bintang jatuh (2)

Monday, January 20, 2003 15:12

BAGIAN KEDUA... SORRY YAH LAMAsetelah itu gw jalan bareng dia maen ke kolam renang, kenal2an ..namanya MYG (klo ada nyang pengen kenalan gw ada no HP na ) :P ... nah gw ajak dia kekolam renang, dia nanya"kok kekolam seh".. "GILAK AJAH ELU GW NGAJAK KESANA BUKAN BUAT "MAEN", temenin ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments