Posts Tagged ‘cantik’

ce cantik + meja billyard ….

Wednesday, March 26, 2003 15:19

suatu hari, ceilah suatu hari ... udah beberapa minggu ini gw demen ama nyang namanya maen billyard, kepengen bisa gara2 ngeliat acara di TV, ehauhuea *ngayal bisa masuk tipi .. blah  *, satu hari... pas lagi belajar maen billyard ... nah nyang ngegantiin bola (apa seh ini namanya, alamak kuper ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments

serendipityq episode gw, ce_cantik, bintang jatuh (2)

Monday, January 20, 2003 15:12

BAGIAN KEDUA... SORRY YAH LAMA setelah itu gw jalan bareng dia maen ke kolam renang, kenal2an ..namanya MYG (klo ada nyang pengen kenalan gw ada no HP na ) :P ... nah gw ajak dia kekolam renang, dia nanya "kok kekolam seh".. "GILAK AJAH ELU GW NGAJAK KESANA BUKAN BUAT "MAEN", temenin ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments

Tukang Ndoboz

Tuesday, December 10, 2002 15:07

dari semua ini berawal, tapi keliatanya dari semua ini juga berakhir. tapi masih dalam proses kan karena kita masih tumbuh. satu hal yang banyak saya dapat dari semua ini adalah ilmu. kata orang ilmu bisa banyak digunakan. cari duit hidup enak cewek cantik [ ini pasti ujung ujungnya atau kalo ngga gitu pasti jadi ...

This was posted under category: Garing & Gak Penting  |  Read Full Story  |  0 Comments
Tagged with: , , , ,