Serendipityq episode satu siang di dalam kantor

Wednesday, January 22, 2003, 15:14 in Garing & Gak Penting - 0 Comments

aw aw aw .. tagboardnya ga bisa yahhhh .. hueheuhe jadi bingung sekarang mo ngapain wekekekeke diz day was so boring 2 meh *bener ga seh gitu nulisnya lagi belajar neh* wekekekekek gw tadi nyempet2in maen kurusetra pas jam kerja, sialnya pas gw tinggal bikin kopi terus balik lagi, pak bos udah duduk MANISS banget ditempat duduk gw sambil ngoprek2 kompie gw .. *MATI LO .. MATI Dahhhhhh* .. –>>pasang muka culun, ga bersalah, rendah hati, baik budi, bersahaja (emang dasadharma) ..

“pakkk … hueheuhe ngapain pak ??” *ech pak bos senyum loh .. tapi senyumnya kaya GOLLUM* sambil berdehem ” “ga ngapa ngapain .. cuman maen maen kurusetra kok .. lagi ngapain ?? bikin kopi yah ”
(senyum GOLLUM itu keluar lagi busett dahhhh)
“ahh bapak, refreshing pak, masa 8 jam saya mantengin kerjaan mulu”
“huehuehu .. masa satu bulan gw gaji kamu muluuuu”
*buset dah suadisss euyyyyyy* wakakakkaakakakk
“Ya udah lanjutin kerjaanya, jangan kebanyakan maen2 …!!! ”
“iyah pak GOLLUMM grhhhh argggghhh arwww aw awaww … ”

—–
sorenya pas lagi becandaan 🙂 .. hepi2 ama anak2 + sekretaris
ada satu ESMUD gw yang katanya ce2 ganteng dan dia emang baek orangnya …pas dia lagi becandaan ama sekretaris …

sekre: pak ada roti pak .. bapak mau ..
esmud: huehue enggak deh, makasih yahhh
sekre: lah ga papa kok pak, ini lohh (maksa euy)
esmud: barusan juga makan siang kok
sekre:buat cemilan ajah ..
(buset dahhhhhh anjriittt jangan2 udah dicampurin MINYAK SINYONG NYONG NIH roti)
esmud: jadi ngga enak kalo dikasih, PAKSA DONG BIAR SAYA MAU …
ajee gile .. orang mau makan roti ajah kok belibet libet sih dunia emang udah ga bener nihhh !! eh berhubung dengan banyaknya demo mengenai masalah BBM, telepon deesbe gw juga mau mengajukan tuntutan nih ama pemerintah *biar keliatan anak muda* (eh bener loh tapi gw dukung reformasi dengan sepenuh hati lohhhhh)

dengan ini saya SeRenDIpityQ menyatakan mendukung reformasi dan menolak segala jenis kenaikan baik berupa BBM, telepon, CURAH HUJAN, dan POPULASI NYAMUK dikarenakan kosan saya ituh udah bersih dan barusan gw karpet, nah lo kalo banjir, ilang dunk karpet saya, itu dapet nyicil loh karpetnya dari JIN KADUT nya adhitya, terusan dikarenakan badan gw udah kurus kering dan tinggal tulang belulang, mas nyamuk kasihani saya dunk, ga lucu kan kalo udah kurus, berbentol bentol pula, ntar gw ga bisa ikutan CASTING IKLAN SABUN yang sekarang lagi marak dunk… demikian DIKARENAKEN .. masalah ini akan tetapi semoga saja dikabulKEN terima kasih.

– fin –

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply