sakiiiitttt … kenapa sakit ?

Saturday, February 22, 2003, 15:21 in Garing & Gak Penting - 0 Comments

1. kebanyakan tidur malem, (jancok iki seh gara2  kurusetra)
2. kurang makan + kebanyakan rokok (aduh jadi inget gw keabisan rokok)
3. kurang sinar matahari (siang malem didepan PC kapan dapet sinar matahari, nyang ada petromaks)
4. kurang vitamin (ini kata anak2 lohh, saking perhatiannya sampe gw mo dibeliin kiranti (dudulss banget sehh …!!)

jum’at sore, ke gunungagung kwitang mo baca2 gratis heehauau gag sengaja nemu bukunya jostein gaarder nyang ngarang dunia sophie, nama bukunya the solitaire mystery, pertama seh ngeremehin, “ko dia pake ngarang2 masalah game segala sehhhh ?” gyahahah ternyata bodoh2nya gw ajah heuahuea .. isinya masih tetep seperti dunia sophie dulu, masih juga masalah filsafat .. heheh puyennng booo’ … tetep dibatja walo harus ngeluarin keringet sebesar salak demi memahami isinya, kerennya nih orang dia bisa nyeritain masalah filsafat ini *nyang notabene berat, bikin bingung + bikin gw sinting* dalam cerita nyang enteng, enak dibatja tapi gag monoton heuahuae… (es teu banged dah gw … ), emang bener loh dengan standar otak gw ajah buku ini masih bisa dibaca dengan enak, u should try it, tapi kalo udah baca jangan tanya ke gw, siapakah aku ? darimanakah aku berasal ? karena gw akan jawab : auk ah gelapp .. hehehheeh —

hans thomas seorang bocah lelaki berumur dua belas tahun dan ayahnya melakukan perjalanan ke yunani untuk mencari ibunya ketika serangkaian kejadian luar biasa terjadi : seorang lelaki cebol memberi hans thomas sebuah kaca pembesar; seorang tukang roti tua memberinya kue dan buku mungil yang berkisah tentang seorang pelaut yang terdampar dipulau terpencil; seperangkat kartu remi tampak seperti bernyawa dan hidup dalam dunia mereka sendiri; dan siapa gerangan joker yang tahu teramat dalam dan terlalu banyak tentang pelbagai hal itu ?  (the solitaire mistery) baca baca bacaaaa …. !!

malemnya gw gag enak badan, maleeeess ajah bawaanya, mo ngapa2in males, mo jalan males, mo maen kuru males, akhirnya sehariaaann gw tidur, dodolnya juga gw gag makan apa2 sebelom tidur, heuahua yah gini deh jadinya … argggggghhhh saatnya gag tepat, kenapa pas hari sabtu seh gw musti kaya gini, kenapa gag hari senin pas masup kerja jadi gw ada alasan bwat bolos, arghhhhh sialan !!!

arghhhh …. pengen makan sate deh, dimana yah bisa makan sate pagi2 jam setengah enem gini, paling2 adanya cuman bubur *erghh*, mo masak mie lagi maleeess, RGGAE^%^%#@&*&^* BAJAJ BERISIKKKK LAMA LAMA GW MAKAN JUGA LOH BAJAJ PAGI2 DAH BIKIN ORANG NGAMUKZ, eh mikir2 gurih juga kali yee kalo bajaj bisa dimakan, dicuil dikit2 trus dicelupin ke saus ehmm nyaam nyam hehhehehehe

ranz bukan wa nyang milih lawan perang kemaren … argghhh dudulzz banget sehhh masa milih lawan perang banyakan raksasa ama dedemit, aw aw aw… udah pada miskin kena dasamuka + gandamayit alamakkk …

eminem : lose urself, dr dre : the next episode
too phat : anak ayam, boggie down, jazzebelle remix, clap 2 this
collio : c u when u get there, fugees : no woman no cry

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply