rusuh di kantor

Friday, August 15, 2003, 0:46 in Garing & Gak Penting - 0 Comments

jam 11.15, lokasi kantor, keadaan gentiiingg banget, :
temen gw si andry baru saja salah ngedrop database, database nyang notabene dipake orang sekantor, gimana ga kejang2 kita. mana database ituw udah tiga hari ga dibackup, kebayang deh, segedhe hongkong kali datanya !…

jam 11.20, lokasi tetep, keadaan tambah ga bener
si bos dateng marah2.

gimana sih kok bisa kedrop, kerja sambil ngiler lo ? yang bener ajah, bisa dibantai nih gw
si andry siput kalem satu ini ga mau kalah bales juga, wedew,… saya kan ga sengaja pak,
ga sengaja kucing garong, database segedhe gajah, maen delete,
santai deh pak, saya jamin aman
AMAN PALE LO GUNDUL, MAKAN TUH AMAN …
dia pergi …

andry curhat.
eh sibos kalo marah galak ya
jelas aja dudung, database yg elo drop tuh duiiittttt … duittt gaji elo
tapi serem ya ?
elo tuh baru dimarahin malah maen2
suerrr asli tadi wajahnya sereemmm
HEH BUDUK, CEPETAN RECOVERY, BANYAK BACOT LO,
deee serem juga deh elo
matamu !!! asu !
dia ngikik … kurang ajar lha kok sempat2nya gitu lohhh, tuhan kenapa kau ciptakan mahluk seperti diaaa.

jam 11.40, depan monitor, rambut hampir rontok,
eh main peribahasa yukkk,… kata si andry
heh kampret, genting neh keadaan
elo lanjutin yah, gw duluan … tebak tebak buah pete
heh dogol denger ga sih lo, genttinggggg!!!
tebak tebak buah pete, elo nete’ ame bu erte ga nyampe2
*dalem ati gw ngakak juga*
lagi lagi,… buah golek buah duren, elo jelek gw kerennn

gw mulai terprovokasi
buah nanas manis rasanya, gw manis banyak yg suka
buah pala, dibikin santen, yang suka paling juga juminten
huhuhu apaan tuh ga nyambung banget kata gw, nih gw kasih yang keren
buah dada enak rasanya, dari dulu memang begitu huauahhaihauhauhua

tiba2 si bos masuk
buah manggis buah buahan, PADA GA KERJA APA LO, KEADAAN KAYA GINI MALAH MAEN TEBAK2AN !

kita bedua cuman mringis 🙂

jam 12.00, lokasi ga pindah2 kok *emang gw kaki lima*
mata keroncongan, perut melotot, idung ngiler, kuping memble, ngeliatin yg namanya monitor, berharap harap cemas ada ga yg bisa diselamatkan. marlboro gw dah ampir abis pas pak bos dateng bawa makanan, hokben paket c, lumayan lah ngeganjel cacing2 yang udah sebulan ga makan combantrin ini.

jam 12.15
andry ngebisikin gw, eh katz gw lupa, sebenernya tadi sebelom gw ngoprek itu data, gw udah bikin backupnya, tapi gw taro ditempat elo. HEEEEEEEEHHH KUPREETT KENAPA GA BILANGGG DARI TADI DOGOOOLLLL, GW SAMPE PUYENGG NEH, ah elo katz begaya, segitu ajah udah pusing, HEH SAPI SINI LO, GW CEKIK LO, kamprrettt kampreett kenapa ga bilang dari tadiiii… dia ngakak2…

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply