Rekap Oktober

Thursday, October 13, 2011, 4:12 in Today - 2 Comments

1. Ikut kontes aquascape pemda tangerang, alhamdulillah juara 1. Nurunin 3 aquarium. Kontes aga belibet sebenrnya.

2. Motor imron hilang, ngurusin kepolsek sampe encok, 4x balik masih belum kelar juga BAP nya. Udah ditungguin sama leasing, leasingnya sih yang ribet.

3. Belanja kayu kebanyakan, santigi mame sama santigi biasa nurunin 100 potong, santigi jumbo cetiaw 1 biji. Borneo wood ambil 50potong, santigi acak ambil 30 potong. Kebobolan deh budget.

4. Ngatur kolam pelan2 sambi mumet dan persiapan buka stand di WTC. Rencana bikin rak knockdown, meja ama lampu sendiri.

5. Pengalaman bulan ini, jangan pernah ngandalin orang lain kalo kepepet, jadi jangan pernah kepepet. Karena orang lain belum tentu mikirin kita kaya kita mikirin mereka.

🙂

Ditulis di polsek jagakarsa sambil nungguin pak polisi yg lagi nganter tahanan ke kejaksaan.

You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses to “Rekap Oktober”

  1. hcw said on Friday, October 21, 2011, 20:44

    Wah hebat rek juara 1 aquascape. Selamat2 yooo

    sukses selalu…

    -hardhian-

  2. Alica said on Sunday, November 22, 2015, 19:23

    jangan pernah ngandalin orang lain kalo kepepet,,, bener nih

Leave a Reply