alhamdulillah

Friday, August 19, 2011, 21:35 in Today - 0 Comments

Kalo pas bersyukur dan wirid alhamdulillah, coba sambil dibayangin, kaya alhamdulillah hari ini dikasih lancar usah, alhamdulillah hari ini istri senyum terus, alhamdulillah ketemu temen2 baru, alhamdulillah sorenya ga panas.Yang simple2 aja.Kalo hati lega, kayaknya apa aja jadi bisa. Read More

Opname

Wednesday, August 10, 2011, 12:48 in Today - 1 Comment

Trombo turun 32rb cuman sehari. Leukositnya naik sih.Mau ga mau akhirnya opname. Kesian istri pontang panting. Jadi berasa cemen.Selvi kecapekan juga ga mau bilang. Udah 3 hari dia ambil cuti. Tiap hari dibagi ngurusin gw sama kerjaan kantor. Kadang2 sehari cuman tidur berapa jam.:(Harus cepet sembuh. Read More

Pagi ini

Tuesday, August 9, 2011, 14:40 in Today - 0 Comments

Berjuang dengan rasa ngilu dan sakit kepala. Ini sakit kepala terhebat kayaknya. Ga lebay. Sukses bikin ga tidur lagi.Kepala kaya dikawatin keliling, terus ditarik. Dan terjadi dengan frekuensi yg sangat dekat. Kaya pas gw lagi ngetik ini. Kepala gw sampe gerak sendiri (kaya ditoyor).Btw tadi antara panas badan yg parah sama igauan yg ga jelas. Berasa kaya ngobrol sama jiwa sendiri. Jadi badan ngobrol sama jiwa. Cuman gw lupa ngomong apaan, yg jelas wajah sama melas. Read More

DB apa tipes

Tuesday, August 9, 2011, 4:32 in Today - 0 Comments

Dari hari minggu badan linu meriang. Tapi masih cuek, pikir2 kecapean biasa.Senin bener2 kelimpungan, kepala kaya dipalu, badan kaya di freezer, terus mengigil abis.Senin sore pijet + kerokan. Ga ngefek.Senin malem minum jamu. Eh sama bapaknya dikasih srongpas. Mungkin bagian dari jamu. Diminum aja. Ga bisa tidur sampe sahur.Demam masih tinggi. Pusing menjadi jadi. Ngilunya juga ga nahan.Selasa subuh ke RS. Hasil lab, trombo mepet kritis, leukosit dibawah normal. Ada kemungkinan tipes juga.Semoga aman. Rawat jalan. Read More

Puasa

Thursday, August 4, 2011, 11:51 in Today - 1 Comment

Kalo pas masih muda puasa itu yang diuji emang lapernya. Bener-bener laper kalo dulu. Antara emang masih masa pertumbuhan atau memang cacingan.Kalo udah tua kaya sekarang, yang di uji itu mental, laper sih udah biasa. Cuman mulut hati mata sama perbuatan ini yg riweh.Liat tv kabel bentar2 kudu ngalingin muka, nganterin istri kerja bentar2 kudu nahan emosi, kerjaan ketunda, nahan2 emosi lagi. Kebayang tanggungan lebaran.Tuaa aku sudah tuaaa. Hahaha pedih jendral Read More