Orang pacaran itu bego

Friday, July 13, 2007, 17:44 in Garing & Gak Penting - 1 Comment

Orang pacaran itu kadang2 emang bego nya sepulau arab (nah kan pulau arab), dan kadang2 terlalu berandai2, bermesra mesra sampe eneg dan gak rasional. Dan seringkali sms2nya najis mugholladoh!

+ Cinta, elu sama gw tuh udah kaya gunting, kalo kita misah, kita gak bisa dipake *mumuah*
++ Nak, SMS mu sudah Om forward ke yang bersangkutan :).
+ Cerdas !!! *benturin pala ke koridor*

– Beb, kamu sayang gak sama aku ?
+ *pertanyaan jebakan, jawab pake taktik* Sayang dong, tapi aku lagi dibengkel, motornya rusak
– Yah, aku mau ngajakin ke Ambassador
+ Ahay,..

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Orang pacaran itu bego”

  1. gwendoline said on Thursday, July 19, 2007, 13:53

    – Yah, aku mau ngajakin ke Ambassador <– selain menghindari ini, lu jg menghindari munculnya req berikutnya kan?
    – Sayang, sepatu itu bagus ga? Aku cocok ga ya pakek itu.. <– siap2 keluarin dompet.. =))

Leave a Reply