jadi calo las ketchup …. + inul

Monday, March 31, 2003, 15:17 in Garing & Gak Penting - 1 Comment

gyahahahhahhah….. seruuu booooo, heuaheua jadih ceritanya temen gw dapet 6 lembar tiket konser asereje dari kantor, yang notabene dibagi2in ke smuwa orang ternyata ga pada mau nonton, ya udah akhirnya dibawa pulang ama temen gw, terus dibagi2in lagi dikontrakan … eh tetep ga pada mau, temen gw yang emang udah ga mood nonton yah ditaro ajah tuh tiket diatas meja ….

sampe akhirnya setengah limaan, gw lagi asik2 ngupil sambil nonton tv … ada 4 tiket yang hilang, yang ternyata dah dibawa si Bleem bwat dijual diistora, ehauhea gw inget gw tadi ngumpetin 2 tiket (maksut hati nonton ama viez), tapi karena viez ga mau ya udah cuekin tiketnya, terusan … abis tuw baru deh gw mikir…. lumayan juga nih tiket kalo jadi duit, kalo misalkan gag kejual paling ga ya nonton lah :D,

pake baju turtle neck, pake celana jeans pake tas, pake sepatu, sisiran preman berangkatlah gw dan sas dengan semangat empat lima dan jiwa membara dengan segudang harapan akan bertambah keuangan *pake bahasa orgil* heuaheua, maka berangkatlah kami ke istora dengan tak lupa menanyakan pada pak erte sebelah rumah : “pak kalo mo ke istora naik apa sih ?”, …

sampe diistora kita kita jalan2 dulu sambil liat2 …. , sampe didepan sana langsung disambut ama calo2, sekalian nanya berapa seh harga jual tiketnya … wadooohhh ternyata sodara2 harga tiketnya jatoh sampe dengan 100rebu dari yang harga aslinya 168 rebu, dan kita pun sepakat ngider2 duluw bwat cari pembeli termahal, ternyata penontonya sepi sekaleeeee, lagi ituw juga turun hujan alaammaaakkkkkk …… tiket sama calo dah dijual seenak udel deh, festival B/b = 168 dijual 50-60rebu, tribun paling banter cepek ehauheuaheua, gw cuman ketawa2 ajah ama sas ….udah sas kita nonton ajah yukk heheheh, abis ituw kita bediri2 ajah sambil ngeliatin orang2, sudenlly, …. ada bapak2 ngedeket ke sebelah gw sambil ngomong ….

bapak : ah .. payah nih … banyak calo ga bener deh ?
gw : heheh biasa lah pak …
bapak : eh dek … kalo mo beli tiket box dimana seh ?
sas : oh didalem pak, sebelah satpam …
gw : hehhe sebelah kanannya pak, heheh kita juga kelebihan kok pak soalnya tadi nunggu temen gag dateng *senyum licik* ….
bapak : oh .. kelebihan … mo dijual ga ?
gw : boleh deh pak … *senyum licik* … sas keluarin sas tiketnya
bapak : berapa duit nih ?
gw : yah sama lah pak, kita belinya juga segitu *senyum licik*
bapak : wahh jangan dunk dek, gimana kalo cepek ajah saya bayarin
gw : ehmmm gimana yah, ya udah lah pak daripada ga ada nyang make *senyum luiiiiiccciiiikkk banged*

setelah bapak ituw membayar, gw pun langsung ngabur kebelakan bentar bwat ketawa2 ehauehuahu … hikmahnya brati muka gw masih ga keliatan kaya calo, heauheuahuheua asli gw ngakak abis … pak .. gw ini calo juga pak ehauheuahu :D:)) eauheuahu….kutukupret !!…. dan setelah ituw tiket satunya pun gw lepas ke calo dengan harga 50rebu huahuehau, lumayan2…. kita dah ketawa2 ajah mo balik …. sampe pas dijalan ketemu ama temen gw eridha + dian + emon yang mo nonton dan bawa lebihan tiket *grin* senyum licik lagi … sas bilang : lebihanya dijual ajah …ehauehau dijual lagi… ga sampe lima menit temen dari sifo adn dateng sambil nenteng 4 lembar tiket yang ternyata temenya ga jadi dateng, heuaheuhau karena dah sore akhirnya 2 tiket kita jual sekenanya dan 3 tiket kita bawa masuk …. hehehehehehhe …

dan didalem ternyata sodara2 …. gw ngeliat banyak SPG LA light yang ….gimanah yah ngejelasinya … “sebohsecu” …(seger bohai sexy cuantiiikkk) hahhahah  keren2 abisss sampe ngiler2 dah gw anjretttttttt…… beneran dah ….ngiler2 abisssssss,….. tuhan kasih aku satu dunk ituw SPG, abis tuw beli2 rokok bentar, masuk ke dalem ternyata inul dah maen dan itu adalah lagu terakhirnya *kopi dangdut* goyanggg manggg ehauehuaheu, 10 menitan si las ketchup keluar …. alamak, cantiknya si Lucía Muñoz  ini neh yang paling gw demen eauheuaeua mana suaranya paling enak lagi, sayang mereka ga bisa basa indo, jadi ga komunikatif… gw cuman ngerti gracias ama ole ajah … laen ituw dah … ditelinga gw yang kedengeran cuman … muke lu payahhh (yang ternyata lkucha la payas) delelellelel …. setelah lagu asereje gw ngabur soalnya udah ga seru lagi, … ehuaheua dan gw pulang dengan hati bahagia, udah nonton gratis dapet duit lagi ehauehua senangnyaaa .. hatikuuuu …. maen billyard terus tidur … soalnya besoknya kerja lagi … ituw setan oracle dah menunggu >:)

pesan moral : cari duit tuh sulit …. jadi calo lebih sulit lagi, dan jangan pernah jadi calo pake baju turtle neck apalagi kalo badan elo ceking, digodain homo luh … !! swear deh! dan jangan pernah ngejual tiket sambil ngeliatin SPG L.A Lights, …. nabrak sepeda motor beneran deh !!!

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “jadi calo las ketchup …. + inul”

  1. Sayang Istri said on Sunday, April 26, 2009, 4:24

    …..lucu tapi seru juga, banyak pengalaman yang terjadi…

    biasalah…it's a life

Leave a Reply