hiatus

Wednesday, March 19, 2003, 15:20 in Garing & Gak Penting - 0 Comments

saya balik lagi sodara2  dan saya bawa kabar bagus bwat anda2 smua pemirsa , baik ditelevisi maupun dilayar kaca, nyang lagi maen diwarnet maupun dikolam renang, nyang sambil makan bakso atawa makan temenya, hueauheua , yaitu sekarang gw dah nyelesain kerjaan nyang bertumpuk2, *ditinggalin gara2 banyakan maen kurusetra !!*, dan sekarang gw balik lagi kehadapan anda semua dengan senyum ceria dan wajah tanpa dosa hikhikhik, dan beginilah ….

ranz     kurusetra rulez, tetep onlen lah yawwww … :D:)), firaga gag mau kalah dunk ama andromeda !! 😛
resepsionis     arghhhh … kenapa seh, wanita kalo udah terikat ituww bawaanya ngatur2 segala macem ! arghhhh sebel gw, gimana dunkz…
jaka     bwahahahahh …. bisa2 ehauehuaheuhaue, marice gimana !!!
snydez     gubraakkssss, oleh2nya cuman miniatur snoopy 5 biji beli kaki lima barusan mau gag ?
udhien     ampun bang, iyeee bang .. anee balik neh 😀
ndhiqk     weitssss … gag napa2 bosss, dilanjut kok, gimana kalo equaliser masuk 28:17
ndoey     …. hidup ituwww tentang pilihan, tapi kalo udah ada didepan mata, dan “mas”nya juga dah okeeww kenapa engga 😉
dW|e     adaaww adawww ditunggu bentaran gw keluar !! huehaueuaeuah
finia      layout baru,… hemm iyah layout baru, tapi .. masalahnya sih cuman gara2 kecapekan teyus atitt heauheuahu
fikri     paaaaadaaaaaaaaa … pada .. emhhmm pada apa yah … pada sakid kali kaya gw heuahueah 😉 jgn deh
resepsionis     ituwww … ituwww nyang bikin gw desperate banged………..
kikie     kikieeee gw dah balik *bisik2* heuahueaueha
Fallin’ Star     mana resep yang dikau janjikan kepadakuwww
erwin     waaaaaaaaa, me hiatusnya sebelum gath bossss 😉
udhien     wwwwwwohoo sibos, harusnya gw nyang minta diajarin, heuaheua ngitung record pake calc, argh, matik gw, calc nya bwat ngitung kurusetra
detta     kuuu baliiiikkkk ………….. *gaya lari rano karno – lidya kandaow*
iqbal     ampun boss ampun balik balik gw …. *mana brani gw lawan preman tanah abang* 😀
Henky     ituwww bos sibuk ngurusin “ibunya anak2 … ”
blub     anak = jgn dulu, istri = sekalinya nemu nyang cantik galaknya minta ampun 😉
VespagirL     pinky2 an lagi, gw kalo inget pink tuh jadi napsuan dehhhh … *apa coba* heauheuahuehau
finia     eahuehauheuahue, lagi ngerave dikamar mandi neh gw, jadi aga lamaan dikid deh 😛
darilangit     gw udah balik dari langit nehhhh :D, abis ketemu f. mercury-nya queen ehaueuau
chipie     ituww mbak ada sedikit masalah sama pinggan kanan gw, kena encok kali yah 😀
za     syamaah syamaahhh, eh gw dibeliin, *ehmmm * boleh2 ehauheuahu :D, gw chainsmoker seh, dan kalo ngeroko ga ada temenya gag enak … gituuuu
tamtam      waduuuhhh, ciri2 gw lengkap banged tuh, heiahieai, sebenernya gw pengen, cuman kan pertemuan pertama gw kudu keliatan alim, kalo kedua bejat ketiga, hancur, keempat …. heuaheuahuehauh gak keru2an deh … :D, masih gag pede gw tam, gara2 ke pasfes ajah kesasar sampe ke blok-m
VespagirL     iyahhhh neh, tapi dah balik kan 😀
ndhiqk     setuju, banged kurusetra rulezzzzzzzzzzzzz………….
richiecrush     hoiii jugagaaaaaaaaaaaa
inna     gara2 elo gag pernah maen sih, :D:))
ranz     wahhh ini dia kawan sehidup semati, ehhhh sowwie kemaren mimik cucu gw keluarin tanpa ijin 😀
cassie     waheuaheuhauehaue, kalah perang, hemmm se DR ama andromeda sulit bwat kalah ;), hidup andromeda
gembil     heuahuehau… me dah balik, dah balik :D, sampoerna menthol, ehmm marlboro merah ajah 😀
erly     ehauheuaheua, dah tersedia kok sekarang tapi menunya tinggal ” nasgorkam ala bangkok, kambingnya diganti roda bajaj ihikihik renyahhhh ” heuaheua
aprian     gag matiii kok, cuman nyang punya kambing eni agag2 sakid, teyus ibunya anak2 aga marah2 teyus kerjaan setumpuk, terus DR nya harus teyus perang teyusss …arhhhhgg  banyak banged dah … heauheuahue

banyak2 terima kasih gw ucapin bwat orang2 diatas nyang udah mo ke serendipityq walo gw hiatus, dan masih mau ngisi komen- nya, sekali lagi  kepada kalian pemuda pemudi harapan bangsa, tempat menggantungkan cita2 negara, bela lah tanah air kita dengan gagah berani, maju terus panntang mundur heuauea *apaan seh gw* …. muwaaaaaaaaaaaakasihhh bwaaaanggeddd muachhhhh …. i was nuthin without u guys … luv ya …..

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply