gw benci kalo

Monday, September 1, 2003, 0:50 in Garing & Gak Penting - 0 Comments

gw benci kalo cewe nangis, karena mereka pasti menang dari gw saat itu! hiks!! hiks
gw benci kalo pas nunggu, nunggu pesawat jatoh misalnya, nunggu pacar dijembatan layang, nungguin ATM sapa tau keluar duitnya, pokoknya gw males acara nunggu2an.
gw benci ama yang namanya kecoak, huh! untung ga ada film kecoakmen macem spidermen ! gw juga benci nyamuk, gw benci lalat,
gw benci ama ce cakep, karena mereka gw susah tidur ! susah makan dan sariawan, apalagi kalo sexy, bikin kamar mandi bau pandan !!
gw benci ama panu, apalagi yang bentuknya naga, ditaro dileher, bikin gerah !
gw benci sama bajaj, tuhan kenapa benda ini bunyinya gedubrakan sih ! heranya gw sering naik benda merah yang bikin ribet jabotabek ini.
gw benci kalo pas mau bersin ga jadi, berasa gatel2 gimana gituw di idung
gw benci pas gajian turunnya telat, pasti berat badan gw juga turun, equal gaji = berat badan
gw benci guru karate karena mereka ga ngajarin IPS dan matematika.
gw benci sapi perah, karena mereka tiap hari gw dipaksa minum susu sama nyokap.
gw benci lampu ga dimatiin pas tidur, bikin gw pusing dipagi hari,
gw benci saat punggung gw gatel diposisi yang tidak terjangkau oleh tangan, karena pasti pegangan pintu gw jadiin sasaran
gw benci kalo liat orang pakainya norak, macem ga ada warna selain merah hijau dan kuning, masa dipake barengan sih yang bener ajah, bob marley sih oke2 ajah.
gw benci kalo pas liat film bagus tiba2 lampu mati atawa gw ga bisa liat karena suatu alesan, pastii penasaran abis, dan kebayang2 akhirnya gimana
gw benci kalo pas cewe tiba2 bersikap lembut dan senyum2 flirt gituw, karena pasti ada maunya 😛
gw benci sama kipas angin, bikin badan gw penuh kerokan,
gw benci film yang sedih2, bikin gw tersedu2 dan terharu *gyahahahh bahasa gw heuaheua*
gw benci sendirian, gw benci sepi, gelap dan ruangan yang sempit, berasa aneh ajah
gw benci sama orang yang suka ngadu, huh !! ga ada kerjaan ya ?
gw benci kalo liat orang pacaran dijalan, supir bus nya langsung meleng dan bikin penumpang tereak2 !!
gw benci bangun kesiangan, karena bikin gw ngumpet2 kalo pas mau dateng ke kantor,
gw benci org yang ga bisa mingkem, karena gw juga
gw paling benci dengan orang yang ngirim sms cuman bilang “terima kasih” “lagi dimana””lagi ngapain” delele delele, orang sms sebiji biayanya juga sama kenapa sih ga usaha nulis yang panjang misalnya, terima kasih .. hatimu baik sekali, budimu takkan kulupakan seumur hidup, atawa. apakah yang sedang kau lakukan wahai temanku

tersayang, heuahuha, ituw kan lumayan panjang bacanya

aja aja ada deh dunia ini….

ps : kemaren anak2 mildseven juara futsal hyohohhohoho sayangnya gw ga bisa ngegolin sama sekali, cuman assist doang, urgghhh, senenngya lagi bikin badan gw makin item, ga pucet lagi, huhuhuh senangnya ! huhuhuhh ini fotonya 🙂 dan ini juga . skor = 16:7 .. brave mildseven !!!

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply