cerita pulang kampus

Wednesday, September 3, 2003, 0:54 in Garing & Gak Penting - 1 Comment

kemaren gw naik bis, abis dari kuliah, cie cieee kuliah, ah kupret banget dah gw bingung ama yg namanya kuliah, sebodo teuing dah ! balik ke cerita pas gw balik karena udah malem, jadilah gw naik bis, 102 thamrin, udah malem sekitaran jam 10, mata gw dah burem ajah bawaanya, orang keneknya udah keliatan kek nenek gw, huuuhu,.. akhirnya gw setengah2 terpejam dalam perjalanan, eh pas daerah mampang ada orang naik dan duduk disebelah gw, pertamanya sih gw cuekin ajah, gw lirik bentar, ah cowok, cuihhh *hihihhih kan gw ngarepinnya cewe* :P, anehooo dapet 3 menitan dia nyapa gw,

mau kemana mas ?
berhubung gw aga2 ngantuk + sebel karena mo merem digangguin,… ya gw juga ga konsen ngejawabnya
thamrin jawab gw
ohhh thamrin, …. sepi ya bis jam segini.
iya, sepi .. kata gw sambil nguap, ngasih tanda kalo gw males ngomong !
dari kuliah mas ?
ehhh ni orang, masih ngotot juga, akhirnya gw liat juga dia, ehhh ganteng loh, bujug kenapa gw jadi bisa bilang cowok ganteng yah
iyah,..
kok masuk malem ??
iyah paginya kerja *nada datar + males* dalem ati gw, heh kupret, gag tau orang ngantuk yah ??
ohh udah kerja yah ? kerja dimana ??? *antusias*
di ancol, bales gw seenaknya,
waaaahhh keren, diancol yah ? jadi apa mas..
LUMBA LUMBA !!! .. *sambil merem* dan diapun langsung merem *sebel kalii yeee* heaueuau

terus pas abis turun bis, gw ketemu ma bencong yang dandanya super gaul, pake tanktop, pake celana jeans, gelang gedhe2 + dompet yang dikasih rante, ampunnn dah !! hebatnya tuh bencong lumayan seksi, dan ADA DADANYAAAA BOOOO heahuehauhuaau !!! kurang ajar jadi ngelirik juga gw, sayangnya jakunya masih nongol, nah abis ituw kan dia ngeliat gw ngeroko, dia minjem korek ke gw, gw juga aga2 gimana gituw, tapi berhubung gw baik hati *caaaaaaailahhh baik hati, * jadilah gw pinjemin,… bencong nya cantik lohh booo’ sumpah deh, kek sapa yah ? sarah azhari kali ye, bedanya bencongnya lebih seksi.

mas pinjem korek dong…
ohhh bentar2 .. *ngambil korek dikantong* .. inih… kata gw sambil ngangsurin korek
makasih mas … *senyum*
sama2.. *senyum juga*
nungguin temen mas ?
engga… nungguin bis
ohhh… mo ditemenin mas, ???
errrr *BUJUGGGG!! langsung banget dah ! * orang sebelah gw udah lirak lirik ajah !
engga mba, makasih, aku jalan ajah deh .. pas ini gw udah takut ajah, sambil jalan pelan2, gw masih sempet denger, om2 disebelah gw nawarin,

sama saya ajah dek..
SORRY YA PAKK BENCONG JUGA MILIH2 ..
uahuehuaheuauhu sumpah gw ngakak abis sambil jalan, dalem ati gw berbisik, ah berarti ada juga yang ngeliat gw ganteng, tapi juga misuh2, KOK YA BENCONG GITUW LOHHHHH !! emang udah gila nih dunia !!

———-[ eniwei ini ada tambahan yg aga2 serius dikit :P, jarang2 kan ngeliat gw serius ] ———
biasa kan elo ngalamin nyang namanya bosen, dari yang ringan2, bosen makan, bosen kerjaan, bosen rutinitas, bosen tidur, bosen ama yayang, sampe yang ekstrim bosen idup, nah blogger pun keknya suatu saat mengalami kebosanan, udah jamak nyang namanya kegiatan yang ituw2 ajah bikin bosen, posting, komen, muter2 ke blog orang delele, dan sekarang udah banyak yang hiatus,…

kalo dari gw sendiri pernah sih ngalamin yg namanya bosen post, ngeliat blogger tuh kek ngeliat tahu tempe, ituwww mulu, kadang2 ada juga nyang sampe terpaksa, wah gw kudu post nih, atawa wah gw kudu liat punya ini delele, yg dulu post berasa menyenangkan, bisa cerita2 sekarang kok kaya jadi pemaksaan. nah disitu sebenernya letak senengnya juga, biasanya kalo udah ga ada bahan post, gw iseng2 ngubek2 script atawa ngerubah2 leot jadi gag bosen, atawa kalo ga ada bahan ya udah gw muter2 ajah ketempat orang laen, baca2 kan syaik, *dasarnya sih emang gw kurang kerjaan* hihhihi. jadi jangan pada hiatus yaaaa 😉

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “cerita pulang kampus”

  1. fraja said on Sunday, April 13, 2014, 3:59

    haha

Leave a Reply