‘Today’ News

Opname

Wednesday, August 10, 2011 12:48

Trombo turun 32rb cuman sehari. Leukositnya naik sih.Mau ga mau akhirnya opname. Kesian istri pontang panting. Jadi berasa cemen.Selvi kecapekan juga ga mau bilang. Udah 3 hari dia ambil cuti. Tiap hari dibagi ngurusin gw sama kerjaan kantor. Kadang2 sehari cuman tidur berapa jam.:(Harus cepet sembuh.

Pagi ini

Tuesday, August 9, 2011 14:40

Berjuang dengan rasa ngilu dan sakit kepala. Ini sakit kepala terhebat kayaknya. Ga lebay. Sukses bikin ga tidur lagi.Kepala kaya dikawatin keliling, terus ditarik. Dan terjadi dengan frekuensi yg sangat dekat. Kaya pas gw lagi ngetik ini. Kepala gw sampe gerak sendiri (kaya ditoyor).Btw tadi antara panas badan yg parah ...

DB apa tipes

Tuesday, August 9, 2011 4:32

Dari hari minggu badan linu meriang. Tapi masih cuek, pikir2 kecapean biasa.Senin bener2 kelimpungan, kepala kaya dipalu, badan kaya di freezer, terus mengigil abis.Senin sore pijet + kerokan. Ga ngefek.Senin malem minum jamu. Eh sama bapaknya dikasih srongpas. Mungkin bagian dari jamu. Diminum aja. Ga bisa tidur sampe sahur.Demam masih tinggi. Pusing ...

Puasa

Thursday, August 4, 2011 11:51

Kalo pas masih muda puasa itu yang diuji emang lapernya. Bener-bener laper kalo dulu. Antara emang masih masa pertumbuhan atau memang cacingan.Kalo udah tua kaya sekarang, yang di uji itu mental, laper sih udah biasa. Cuman mulut hati mata sama perbuatan ini yg riweh.Liat tv kabel bentar2 kudu ngalingin muka, ...

Animal

Monday, August 1, 2011 2:11

It plays on the dichotomy of sexual impulse and romantic feeling that has been divorced to a certain degree in modern relationships. The whole idea of a fuck-buddy or "friend-with-benefits" is evidence enough to this end.The fact is that the human brain hasn't evolved a whole lot as far as ...