‘Today’ News

kangen posting

Tuesday, August 2, 2016 8:41

sudah berapa lama gak posting, kangen buat nulis nulis walau gak tau mau nulis apa hehe. banyak yang pengen diceritain tapi klasik karena gak tau dari mana. padahal mah mau cuman bingung

Izara Naveen Allegra

Izara Naveen Allegra

Tuesday, August 14, 2012 7:12

My lovely daughter

Rekap Oktober

Thursday, October 13, 2011 4:12

1. Ikut kontes aquascape pemda tangerang, alhamdulillah juara 1. Nurunin 3 aquarium. Kontes aga belibet sebenrnya.2. Motor imron hilang, ngurusin kepolsek sampe encok, 4x balik masih belum kelar juga BAP nya. Udah ditungguin sama leasing, leasingnya sih yang ribet.3. Belanja kayu kebanyakan, santigi mame sama santigi biasa nurunin 100 potong, ...

antara lebaran dan ujian

Tuesday, August 30, 2011 4:11

Diberikan perbedaan untuk menguatkan iman, diberikan perbedaan untuk saling melengkapi.Saya pribadi lebaran hari ini, tp secara keluarga ngikut besok. Diperbolehkan kok, tidak jadi masalah. Yang bikin sebel justru yang pada ngejadiin perbedaan masalah hari raya ini sebuah masalah.

alhamdulillah

Friday, August 19, 2011 21:35

Kalo pas bersyukur dan wirid alhamdulillah, coba sambil dibayangin, kaya alhamdulillah hari ini dikasih lancar usah, alhamdulillah hari ini istri senyum terus, alhamdulillah ketemu temen2 baru, alhamdulillah sorenya ga panas.Yang simple2 aja.Kalo hati lega, kayaknya apa aja jadi bisa.