cara ngelirik co/ce cakep ;)

Thursday, May 22, 2003, 15:36 in Garing & Gak Penting - 2 Comments

sebelum kita mulai tips dan trik bwat ngelirik,… marilah kita bersihkan hati dan pikiran kita,… karena apah,.. karena eh karena melirik ituw perbuatan yang sehat,.. olahraga gerak mata dan jantung,.. apalagi kalo yang dilirik bawa cowok, bodyguard atawa anjing :P. perbuatan melirik diatur dalam pasal percintaan ayat 2 dimana lirikan mata dapat mengakibatkan jatuh cinta atawa babak belur (case: elo ngintip paha ce dari jarak dua cm)… demi menghindari hal ituw marilah kita belajar bersama-sama cara melirik yang sehat….

  1. Pastikan dulu mata elo normal waktu mulai ngelirik, jangan ada kotoran dimata apalagi sampe ada sendok.
  2. Pililah objek dengan bener,… kalo elo cowok yah pilih cewek, *jangan ngelirik kuda plissss*
  3. sebelum ngelirik pasang aksi yang bener, jangan gaya nungging,… jangan ngelirik pake salto, ga usah pake jingkrak2 … ok
  4. lirik yang seumuran … jangan nenek2 atawa anak kecil,… dasar pedopilll loe … 😛
  5. kalo elo udah bener2 yakin,.. mulai pasang aksi …
  6. biar keliatan aga sedikit sangar dan gagah tegakin badan dikit,.. dan busungkan dada (berlaku juga bwat ce)… note: jangan demi keliatan sangar terus elo tato kobra dijidat,… bisa masuk buser loe.
  7. di awal ngelirik cari sudut pandang sekitar 45-60 derajat kalo kurang yakin bawa penggaris busur. sudut ini memudahkan gerak mata daripada objek yang elo lirik ada di belakang elo.
  8. liriklah dengan sedikit malu2 … sambil senyum,… ga usah lebar2 tapi,… yah istilahnya kita harus jinak2 merpati,.. malu malu harimau lahhhh.
  9. jangan melakukan aktivitas laen sambil ngelirik,.. ngupil atawa garuk2 contohnya,.. berkesan buruk gitu loooh.
  10. lirikan ituw harus mesra,.. kasih kedip2 dikit lah,.. asal jangan kedip2 terus… kaya lampu sein ajah.
  11. bila ada balasan lirikan menunduklah,… orang tuh kalo dilirikin lama2 berasa kok,… jadi menunduklah sambil senyum .. kalo misalkan elo grogi sambil ngaduk minuman boleh lah,.. jangan sampe salah ngaduk minuman orang.
  12. bila orang yang elo lirik keliatan ga suka,… cuek ajah.. maju terus pantang mundur … lirik abis,…
  13. kalo tetep dia tetep ga suka .. pelototin… berhentilah jika sudah terdengar bunyi plak dan bekas tangan dipipi.
  14. tapi jika dia keliatan suka dan malu2 … lanjutin ajah acara ngelirik .. kalo udah berani silahkan lambaikan tangan atawa ajak berkenalan. dan kalo udah kenalan … ntar kenalin ke gw yakkkk :))
  15. kalo pas elo ajak berkenalan dia tetep senyum2 dan senyumnya manis… hemm tapi dia tetep senyum terus .. mendingan elo ngabur deh. heuaheuhauhuaheu ….
  16. jangan terlalu sering melirik ntar bola mata nya ga bisa balik loooohhhh…

demikianlah tips dan triks untuk melirik dari sayah,.. kurang lebihnya sayah minta maaf dan bagi para pemula yang pengen mencoba untuk melirik sebaiknya anda siapkan … panadol, bodrex dan sedikit combantrin (jika anda dicuekin… campur semua bahan diatas terus minum) … atawa bawa kaca gedeeee banget … yah elo tau lah bwat apah,… atawa ikutin jejak sayah,… yaitu … muka badak 😛

You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses to “cara ngelirik co/ce cakep ;)”

  1. Sayang Istri said on Sunday, April 26, 2009, 5:09

    Gue suka tips no.13…plak

  2. elsa said on Thursday, May 31, 2012, 8:26

    wew…
    lucu” ya komennya . aq baca smbil senyum” ne. hahahaha 😀

Leave a Reply