Bunga + Boneka ;)

Monday, May 19, 2003, 15:38 in Garing & Gak Penting - 0 Comments

pas gw sma .. jamanya pacar2an getoo heuhauehau emang sekarang engga apah,.. nah pas ituw namanya anak muda pasti kalo pacaran ada betengkar2 nya kan. seru banged… kadang sampe saling nge-diemin :p ihihihii,… nah suatu ketika gw betengkar ama bokin gw. masalahnya sih sepele gara gw telat ngejemput dia bwat berangkat paskibra … yaelah elo tau gw lah orang jiwa ga bener kaya gw suruh nganterin orang paskibra ajeee gile,.. kok bisa2 nya juga gw dapet ce paskib ? ;).

nah masalahnya tengkarnya sih sebenernya kecil,… dan masalahnya juga telat 10 menit.tapi nyang namanya orang sebel kali yah .. begitu gw dateng tuh gw langsung senyum khas jenang dodol alias tampang bubur nyang dibilang kejem engga,… sadis engga .. tapih nyebelin gitu loh. you know lah kombinasi manyun,.. marah + kesel. dan gw didiemin ajah lagi …ga dibikin minum … orang gw salamin ajah ga dijawab.. cuman bilang masuk. dan gw dengan cueknya juga bilang “jadi berangkat engga nih :P”

dan kita pun betengkar dengan serunya … eh elo ngambek ? engga .. (sambil manyun)…terus kenapa kok diem … marah ? engga ( aga manyun )lah terus jadi berangkat ga neh ? telat loh entar ? ini udah telat ….grrrr ( makin manyun)eh jangan gitu elo manyun jadi jelek loh :)) dia diem sambillll manyun bangedsย  ;P

akhirnya karena gw ngerasa salah dan ga enak gw jelasin kenapa gw terlambat,… “tadih sepeda nya masih dipake adik gw bwat nganterin bokinya ?” jadi gw juga ngga bisa ngapa2in ? yah gw akuin gw salah .. tapi kan gw ga sengaja… dan ituw juga bukan kemauan gw. nah loooo musti gimana dunk gw … karena dia tetep diem … karena berasa ga enak yah udah akhirnya gw pamit sambil tetep minta maap .. dan lagi2 jawabanya diem.

for a few days gw baru tau bahwa pas hari ituw adalah hari penting banged bwat paskib. dan dia adalah salah satu calon paskod. dan nyang palin parah gw ga tau tentang ituw tapi tetep gw candain ajah dia :)). gw berasa ga enak banged,… tapi gw bingung mo ngomong gimanah ama dia. gw juga udah minta maaf. sorenya gw beraniin telfon dia sambil minta maaf. .. sayang sowwie yah yang masalah kemaren. kali ini dia ngejawab dan kita ngobrol dengan enak, … masalahnya kita jadi aga canggung bwat ngobrol. gara2 kelamaan engga ngobrol ituw tadi :).

besoknya pas gw jalan2 ama kaka gw ke deket brantas gw liat ada orang jual bunga,… dan tanpa sadar gw udah ngedeketin orang ituw bwat beli bunga,… dan tanpa sadar gw pun udah didepan rumah dia sambil dagdigdug… manah nyang ngebuka pembantunya lagi sialll .. untung gw ga maen tembak ajah :P. kita ketemuan … dan demi ngatasin suasana yang canggung ituw gw kasiin bunga .. untungnya bunga nyang gw beli ga salah. ๐Ÿ˜› dan kita pun baekan lagi .. becandaan lagi ๐Ÿ™‚

dan dari situw suasana udah mulai mencair. pun pas kemaren gw tengkar ama temen gw … gw juga beli boneka snoopy… tapi jangan salah. boneka atawa bunga atawa gift laenya ituw jangan dijadiin cara bwat minta maaf.. maksut gw .. elo ga bisa dong dimaafin hanya dengan ngasih bunga atawa boneka. ituw cuman perantara ajah. nyang bener kalo emang elo salah elo harus bener2 minta maaf. kalo ada nyang minta maafnya musti pake bunga atawa boneka heuaheuhuahau yaggg kelaut ajah dehhhhh :)). dan menurut gw … ce atawa co yang lo minta maafin pun juga akan berpikir “loh emang gw ce apaan .. dikasih bunga ama boneka bwat minta maaf .. huh tak sudi lah yaw … mobil dwonggg ” ehuahua oke2 yang terakhir ituw karangan gw sendiri :P.

kalo misalkan elo sebel ama seseorang atawa lagi disebelin seseorang … tolong elo pikirin dari sudut pandang dia. jangan keburu ngambekkk … ga usah keburu marah… mungkin ajah dia sikapnya nyebelin kaya gitu gara2 dia ada masalah laen. dan elo juga harus coba ngertiin .. ga bisa maen hajar gitu ajah :). komunikasi dan pengertian ituw penting booooo … ga usah ngedepanin felling duluw .. tanya baek2 … kalo ga bisa gampar hiuhuhuhuhuhu :P,… sabang bar … sabang barr … :)) … hubungan antara manusia ituw sifatnya saling ngertiin .. ngga bisa saling maksain … ^^ semakin sesuatu ituw dipaksa semakin keras dia berontak ๐Ÿ˜›

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply