Botak

Tuesday, July 10, 2007, 10:37 in Garing & Gak Penting - 1 Comment

Biasanya gw potong rambut sama embak2 di kebon sirih, mbak2nya ini bisa lulur juga loh *wink2*, ahahahah. Engga ini mba2 sudah berkeluarga dan punya anak satu *gak penting ya gw ceritanya*. Nah kalo gak di mbah2 ini gw pasti potong di pak haji, selaen murmer 5000 dan jadi lebih ganteng sedikit, pak haji ini telaten motongnya dan gw selalu bisa mintak custom (ahhaaha potong rambut ajah custom).

Somehow kemaren gw berasa rambut gw dah gondrong, dan gw pengen banget potong. Mbak2 itu gak ada, pak haji malem tutup, yawis gw jalan ke Sarinah, ke City Cuts. Begitu masup ternyata asik juga tempatnya, walo tidak sekeren di Peter Saerang atau Johny Danuarta (kaya yang pernah ajah), tapi bersih.

Yawis nunggu giliran gw dipotong eh ternyata ada pijetnya jugak. Giliran gw dipotong, gw ditanyain mau model apah, saat itu gw baru notice kalo semua tukang potongnya make bahasa sunda (im not racist, dan gw gak bermasalah dengan gadis sunda, gw cinta malah, sayang nya mereka engga).

Masalahnya dimulai dengan gw yang gak bisa bahasa sunda ini sok2an make bahasa sunda + logatnya, pas ditanya mau dipotong apa, gw jawab ajah “dirapiin aja kang belakang sama samping tipis”, mungkin karena dianggepnya gw bisa bahasa sunda, mulailah dia nanya gw, gw gelagepan dong. TAPI KARENA TENGSIN (yang mana inih fatal), gw iyain ajah semua yang dia omongin.

Cekres2, 5 menit kemudian gw yang bengong bagong, karena rambut gw TINGGAL 3 SENTI. Mau protes lha protes ke siapa, akhirnya gw terima nasip, gw biarin ajah dia terus motong berharap ada sedikit kebaikan hatinya bisa nyesuain muka gw yang hancur dengan tidak lebih sadis motong ai orang punya rambut.

Sayang nya, mungkin semangat mungkin gatel, akang2nya ini babat rambut gw dengan semangat ngebenerin pager, rambut gw dikepras abis, yah cuplis lagi deh. Yang tadinya berangkat gw lewat depan counter parfum Sarinah mbak2nya masih mau senyum, sekarang kayaknya mereka malah ngeliatin gw mau nyolong apa engga, emang kalo botak muka kriminil gw keliatan jelas sih, tapi mbok yao, kadang2 memang kebangeten gengsi ya gw inih, hahaha sial gara2 sok2an.

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Botak”

  1. gwendoline said on Thursday, July 19, 2007, 13:55

    huaahahhaaa…
    lagian udah cakep-cakep gitu pakek dipotong… :p~

Leave a Reply