Anggota Dewan Yang Nyeleneh

Wednesday, March 4, 2009, 0:17 in Garing & Gak Penting - 17 Comments

Tidak ada hubungannya dengan pemilu, hanya sekedar rekap berita gara2 banyak informasi mengenai caleg / anggota dewan yang aneh2, berikut fakta2 menariknya, detail berita silahkan di googling ya :).

Yang korupsi, terkuak dan tertangkap

  • Al Amin Nasution dari PPP
  • Yusuf Emir Faishal dari PKB
  • Sarjan Taher dari Golkar
  • Hamka Yamdhu dari Golkar
  • Saleh Djasit dari Golkar
  • Bulyan Royan dari Partai Bintang Reformasi
  • Noor Adenan Razak dari Reformasi
  • Abdul Hadi Djamal dari PAN
  • belum termasuk  52 orang yang disebut Hamka Yandhu
  • belum termasuk yang terlibat kasus Rokhmin Dahuri.

Anggota Dewan yang gak korupsi tapi ketangkep atau masuk berita gak penting

  • Muhammad Ilyas dari PKS – Illegal Logging
  • Zulhamli Alhamid dari PKS – Mijet
  • Max Moein PDIP – Foto Syur

Anggota dewan yang paling banyak ngga masuk / bolos atau ijin daftar sidang – senin (19/1/2009)

  • PDIP (19)
  • Golkar (16)
  • PKB (13),
  • PAN (11),
  • Demokrat (10),
  • PKS (5)
  • PPP (3)
  • FPBR, 1
  • FPDS 1

Masih caleg tapi udah rusuh :

  • Achmadi, Caleg PPP Kutai Kartanegara  – Pemerkosaan
  • Hariman Siregar Caleg dari PAN – Nyolong motor
  • Kusryanto alias Gendam dari PDP – Bandar Togel Boss
  • Ansori dari Partai Pemuda Indonesia – Jualan ganja
  • Reza Fadilah dari Partai Pemuda Indonesia – Jualan ganja
  • Lolom dari patriot – Jualan ekstasi
  • Jenekson dari Golkar, DPRD Muara Enim – Nyabu
  • Zaenal Bakri dari Keadulatan – Ngerusak kantor dewan kedaulatan

Dari Aktivis jadi caleg

  • Adian Napitupulu – Pimpinan forkot – PDI Perjuangan
  • Budiman Sudjatmiko – PDI Perjuangan
  • Dita Indah Sari – Partai Bintang Reformasi
  • Pius Lustrilanang – Gerindra (Pius ini aktvis 97 yang pernah diculik)
  • Desmon Mahesa – Gerindra (ini aktvis 97 yang pernah diculik)

Tambahin ya kalo ada 😀 biar informasinya makin lengkap

You can leave a response, or trackback from your own site.

17 Responses to “Anggota Dewan Yang Nyeleneh”

  1. ikez said on Wednesday, March 4, 2009, 4:33

    pengamat politik skrg? para caleg mesti hati2 skrg diawasin sama Katz, siap2 diexpose

    Nasgorkam – Partai Delta Selalu – Jualan obat2 penguat vitalitas..

  2. nasgorkam said on Wednesday, March 4, 2009, 4:40

    engga kez, sekedar ngerekap ajah :),.. biar gak lupa gitu yang ada dilist sapa ajah,..

    gue dah gak boleh ke delta sekarang kez :D,.. haehuaheauaua

  3. ikez said on Wednesday, March 4, 2009, 4:51

    pastinya nanti akan menjadi "Delta" Selalu juga kaaann? cihuyy…
    Kabar2in ya, gue maunya undangan khusus, bukan sebar2an selebaran atau pun bisik2 dari org lain..

  4. achill said on Wednesday, March 4, 2009, 4:54

    tapi kan ke alexis jalan terus bro :p

  5. nasgorkam said on Wednesday, March 4, 2009, 4:57

    mau nganterin gue ke alexis gak chill mwahahahahaha

  6. nasgorkam said on Wednesday, March 4, 2009, 4:58

    lha elu postingnya disini ya pasti udah di masukin list terhadap orang yang gak boleh ngajak jalan hwhahahahah

  7. muhammad syarifuddin said on Wednesday, March 4, 2009, 8:45

    lha nama sampeyan kok gak onok mas??

    ah mosok ndak dilebokno pisan ng kene 😀

    piss, damai, guyooon 😀

  8. snydez said on Thursday, March 5, 2009, 3:47

    hahah! tobh dod, 😉
    gue tumbled ya di blogpemilu.com

  9. nasgorkam said on Thursday, March 5, 2009, 4:01

    hajar bos :D,..

  10. nasgorkam said on Thursday, March 5, 2009, 4:01

    namaku kecantum bulan depan 😛

  11. nasgorkam said on Thursday, March 5, 2009, 4:03

    sebenernya gue ada informasi caleg selebs, caleg yang gak lolos karena ijazah palsu, caleg yang disiram aer panas, yang loper koran dsb,.. banyak cerita2 lucunya son :))

  12. snydez said on Thursday, March 5, 2009, 4:24

    lalu, apa yang mengehentikan elo untuk mencantumkannya disini? 😉

  13. cahpamulang said on Thursday, March 5, 2009, 6:47

    Wah info menarik nih, aku share ya nanti

  14. cahpamulang said on Thursday, March 5, 2009, 6:48

    bagus dong, buruan dipost ya

  15. zee said on Monday, March 16, 2009, 8:42

    Ga level amat yg jualan ganja itu. Mbok ya keren dikit kek, kayak temennya jualan ekstasi. Ini kok jualan ganja… jualnya yg lintingan pula jangan2…

  16. bejo said on Monday, March 16, 2009, 9:48

    Aktipis :
    anas urbaningrum (mantan ketua senat UI tahun 98an) => Partai Demokrat

  17. nasgorkam said on Friday, March 20, 2009, 7:43

    namanya juga kepepet zee,…

Leave a Reply