kangen posting

Tuesday, August 2, 2016, 8:41 in Today - 0 Comments

sudah berapa lama gak posting, kangen buat nulis nulis walau gak tau mau nulis apa hehe. banyak yang pengen diceritain tapi klasik karena gak tau dari mana. padahal mah mau cuman bingung Read More

Test galaxy 10.1

Friday, January 18, 2013, 14:08 in Tech & Design - 0 Comments
Test galaxy 10.1

Iseng posting, susah ngetiknya lebar banget Read More

Izara Naveen Allegra

Tuesday, August 14, 2012, 7:12 in Sumpah Ini Serius, Today - 0 Comments
Izara Naveen Allegra

My lovely daughter Read More

Rekap Oktober

Thursday, October 13, 2011, 4:12 in Today - 2 Comments

1. Ikut kontes aquascape pemda tangerang, alhamdulillah juara 1. Nurunin 3 aquarium. Kontes aga belibet sebenrnya.2. Motor imron hilang, ngurusin kepolsek sampe encok, 4x balik masih belum kelar juga BAP nya. Udah ditungguin sama leasing, leasingnya sih yang ribet.3. Belanja kayu kebanyakan, santigi mame sama santigi biasa nurunin 100 potong, santigi jumbo cetiaw 1 biji. Borneo wood ambil 50potong, santigi acak ambil 30 potong. Kebobolan deh budget.4. Ngatur kolam pelan2 sambi mumet dan persiapan buka stand di WTC. Rencana bikin rak knockdown, meja ama lampu sendiri.5. Pengalaman bulan ini, jangan pernah ngandalin orang lain kalo kepepet, jadi jangan pernah kepepet. ... Read More

antara lebaran dan ujian

Tuesday, August 30, 2011, 4:11 in Garing & Gak Penting, Today - 1 Comment

Diberikan perbedaan untuk menguatkan iman, diberikan perbedaan untuk saling melengkapi.Saya pribadi lebaran hari ini, tp secara keluarga ngikut besok. Diperbolehkan kok, tidak jadi masalah. Yang bikin sebel justru yang pada ngejadiin perbedaan masalah hari raya ini sebuah masalah. Read More